UA-51566014-1 Catatan Harian: Mereka, Sekali Lagi.

Selasa, 30 September 2014

Mereka, Sekali Lagi.

            Saya merindukan mereka. Tak peduli lagi ini bertepuk sebelah tangan atau tidak haha. My KKN Team. Mereka orang-orang asing pertama yang membuat saya nyaman seketika. Aneh, hanya butuh 2 hari bagi saya untuk membatasi diri. Setelah sebelumnya membayangkan akan melewati satu bulan penuh basa-basi. Further, yang membuat saya bahagia adalah fakta bahwa ternyata saya memang professional. :D There’s no ‘cinlok’ ever. Not at all. Bahwa doktrin yang disuguhkan oleh dosen, senior dan kawan-kawan mengenai mitos KKN paling santer itu, secuil pun tidak merombak kontruksi kewajaran sebuah pertemanan. Memang, di sana saya bertemu orang-orang mengagumkan yang sudah keren semenjak tulang rusuk. Beberapa dari mereka merupakan pioneer jurusan, bahkan pula fakultas. Tapi dari mereka saya belajar, ini baru KKN, kalau yang masih satu atap saja sudah tergila-gila menuju gila betulan, bagaimana bisa objektif  terhadap kekerenan di luar sana. Saya percaya, mutiara sekali pun berada di dalam laut ia tetap mutiara yang berharga. Orang-orang yang diberi kemampuan olehNya untuk mengagumkan, adalah pelajaran sekaligus contoh bagi makhlukNya yang lain. #Ngelantur.

            Di KKN, perasaan yang terjalin adalah murni kekeluargaan. Sekalipun pernah ada masalah, segalanya tertutupi oleh simpul-simpul kenangan-kenangan kocak yang tak bisa dilupakan.

            Mengingat mereka, lalu dipaksa menyebutkan satu frase, maka yang akan keluar dari mulut saya adalah:

Terima Kasih.


            Terima kasih telah menarik saya dalam zona abu-abu yang membuat segalanya relatif. Sekaligus mutlak menyenangkan. Saya menyayangi kalian tanpa pretensi apapun. Semata-mata sayang. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar