UA-51566014-1 Catatan Harian

Jumat, 17 Oktober 2014

Sometimes we hate someone just because he was himself. Not others. such love in silence, hating doesn't need any reason as well.

Aku membencimu!

Kamu tidak melakukan kesalahan apapun, aku mengerti. Tapi benci tak pernah mensyaratkan kesalahan untuk menjadi penetrasi dalam semesta pikiran seseorang. Aku membencimu apa adanya. Entah benci yang seperti apa, dan bagaimana serta kenapa?

Aku membencimu. Maka, bolehkan kalau kita tidak usah menjadi apa-apa di kehidupan mana pun. Tidak teman, tidak saudara bahkan pula musuh. Karena memusuhimu tanpa amunisi sama saja menjemput ajal dengan seutas tali. Memusuhimu membuatku harus repot-repot memikirkan bagaimana biar kamu menderita. Sebab memusuhimu, salah-salah aku bisa mati lantaran menghirup kebencian setiap hari.

Aku membencimu, mutlak tanpa tanda tanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar