UA-51566014-1 Catatan Harian: Pesona Sastra Indonesia: Other side of taurean (girl)

Minggu, 17 Juni 2012

Pesona Sastra Indonesia: Other side of taurean (girl)



Fakta Cewek Taurus
 

Meski taurean dikenal sebagai orang yang mudah bergaul dan cocok berpasangan dengan cowok dari belahan zodiak manapun. Tetapi ada beberapa hal yang belum anda ketahui tentangnya. Bagi para pejantan yang sedang berupaya menjinakkan banteng ini, berikut penulis beberkan sedikit rahasia berdasarkan pengamatan dan pengalaman pribadi.
  •   Suka Cowok Cuek
    Cuek disini bukan berarti kamu harus mengabaikan taurean sepenuhnya. sedikit berbeda dari perempuan zodiak lain yang hobi dicurahi perhatian penuh, cewek taurus lebih senang prianya bersikap laksana teman. Karena ciri khasnya adalah perempuan tangguh meski  penampilannya terkesan lembut, ia tidak suka diperhatikan secara berlebihan. jadi jangan mengagalkan usaha sendiri dengan menanyakan kabarnya tiap menit, perhatian implisit justru membuat kamu sangat menarik dimata cewek taurus.
  • Benci dikekang
    Cinta ada di kepalanya, tapi kebebasan ada dalam jiwanya.
    pernyataan di atas cukup menjelaskan bahwa perempuan taurus suka menjadi orang bebas, bukan perempuan pingitan yang wajib melaporkan tiap detail kegiatan.
  • Mudah Bosan
    Perempuan taurus cepat mencapai titik jenuh dalam suatu hubunga jika yang dibicarakan melulu tentang cinta. Karena pada dasarnya dia menyukai tantangan. sebagai alternatif kamu bisa mengajaknya jalan-jalan ke tempat outbond atau bahkan "naik-naik ke puncak gunung" :D
  • Senang Dipuji, Bukan Digombali
    Perempuan mana yang tidak suka dipuji. Tapi jangan jadikan pujian sebagai senjata untuk mnggombalinya, karena ia cukup pintar membedakan mana pria gombal dan mana pria yang benar-benar mengaguminya.
  • Gemar Membicarakan Hobi
    Jika kamu kehabisan ide untuk membuatnya tidak bosan, cobalah membicarakan hobi. 
  • Suka Cowok Pintar dan Humoris
    Pertama-tama, cewek taurus adalah orang serius meski akan menjadi sangat humoris jika sudah akrab. Dan untuk mengimbangi kecerdasannya, ia cenderung menyukai cowok pintar yang menggunakan humor sebagai alat pencair suasana.
  • Minta Maaflah dengan BaikJika dia marah, ia tidak akan memperlihatkannya, dan akan memendamnya sendiri untuk waktu lama, dan mengingatnya satu persatu dengan tajam. Jika dia benar benar marah kepada anda, anda akan menjadi orang yang benar-benar asing untuk anda. jadi, cobalah meminta maaf denga cara yang halus.
  • Tipe Cewek Setia
    Kabar bahagia untuk kamu, jika benar-benar berhasil membuatnya jatuh cinta. Maka kamu adalah bagian tak terpisahkan dari pikiran cewek taurus untuk selamanya.  meski banteng satu ini cenderung terus ingat pada sang "Cinta Pertama".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar