UA-51566014-1 Catatan Harian: Pertanyaan-pertanyaan yang tak pernah terjawab

Minggu, 28 Juli 2013

Pertanyaan-pertanyaan yang tak pernah terjawab

Ganesha, Aku tidak tahu harus bagaimana. . .

Dia bilang dia mau pergi, tapi anehnya aku tidak rela!

Cinta, bukankah itu sebuah titipan???

Entropinya, aku samasekali tak sanggup melihat siapa yang dia maksud? Aku hanya merasa dia takkan menengok kembali. Seperti yang sudah-sudah.

Satu-satunya manusia yang mengajari tanpa dia sadar. Haruskah aku kehilangan guru yang dipilih sendiri oleh hati? Lalu pelajaran-pelajarannya akan jadi kenangan.

Ganesha, kau tahu kan? Dia berbeda dengan manusia yang sering kusebut ‘kamu’.

Atau jangan-jangan, aku memang dilahirkan untuk kehilangan?


Ah Sudahlah, mungkin dia hanya ingin dimiliki Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar