UA-51566014-1 Catatan Harian: Kembaran Kyuhyun

Jumat, 17 Agustus 2012

Kembaran Kyuhyun

Annyeong Haseyo. .  . jumpa lagi dengan Author yang kerjanya serabutan. Mian nieh ngga sesuai sama judul blog, jadi apa yg ada di pikiran itulah yang jadi tulisan.kim bum, lee seung gi, kevin viera

Di pertemuan kita kali ini (Upss!! ko kaya kuliah), , Saya akan membahas tentang beberapa manusia yang kebetulan artis juga, siapa aja sih diantara mereka yang di bilang mirip SUPER JUNIOR KYUHYUN.

Sebagai penulis amatir,, ane cuma menggalang suara dari orang2. Entah itu rekan kuliah, saudara sepenanggungan n searching dari beberapa blog tetangga. Jadi please, No Bash:)

biar ngga kebanyakan basa-basi. .mari kita saksikan: inilah dia KEMBAR TAPI BEDA. . . .. . .
cEkiDot:
  1.  Choi Sung Kook
Sung Koo
 

Buat kalian yang udah pernah nonton Naughty Kiss (angkat tangan bagi yang belum??) pasti ngga asing sama pict di sebelah kiri. Pemeran Wang Kyung Soo yang ngebet banget sama Yoon Hae Ra ini beberapa kali disinyalir mirip GameKYu.

Contoh kejadian yang memantapkan bahwa Om Sung Kook mirip maknaenya SUJU adalah pas Kyu memperkenalkan diri dalam acara yeoyoumanman. Tiba-tiba host nyletuk bahwa Dia mirip Sung Kook. Karena doi udah senior, oppa lantas merasa dengan bangga bilang "Ini kali kedua aku dikatakan mirip Choi Sung Kook.

SecARa pribadi sih ngga mirip menurut ane. cuma senyumnya emang agak serupa. Gimana meurut kalian? 

2. Lee Seung Gi

Nah. . kalo yang ini emang agak mirip. Apalagi Kyuhyun di MV Suju M 'Super Girl',Hairstyle-nya. . .wuihhh- Kembar. #Lebay.
Sejak liat Kyuhyun, ane mulai ngerasa dia mirip seseorang. pas liat pemeran Cha Dae Woong di My girl friend is a gumiho langsung sadar siapa yang dimaksud feelingku.
Langsung aja deh kita liat pictnya. this is it, sodara kembar beda ayah beda ibu.

 


3. Andy Shinhwa

Maknae asal ShinwA ini juga dibilang mirip Kyuppa. ngga tau di sebelah mananya:p tapi ada nih satu pict yang memperlihatkan kemiripan mereka.


4. Kim Bum
Sebeneranya author juga ngga nyadar kalo oppa mirip kim bum. suatu saat adekku yang bukan Sparkyu dan ngga pernah jadi Elf liat foto kyuppa di laptop dan nyletuk kalo Maknae kita mirip sama mantan pacar Kim So Eun. langsung deh ane search dan hasilnya. . taraaa .  .ada sedikit blogger yang mendaulat bahwa mereka mirip. tapi sbg Sparkyu biasa, saya menyerahkan keputusan di tangan chgingu sekalian. check this out:



5. Vic Zhou
 
kali ini gilirAan pemeran Ling di drama Mars. sekilas mereka terlihat mirip terutama pas Kyuppa masih berambut panjang (Panjang? ky kuntilanak aje. . . #diganyang SparKyu).  Aktor sekaligus penyanyi taiwan yang namanya meroket lewat Meteor Garden ini, punya senyum yang sama manis dengan Kyu. untuk lebih jelas, mari kita liat gambarnya.




6. Eui Chul

Karakter antagonis di BBF ini juga disebut-sebut mirip Kyu. Hmmm... . apanya yaa? langsung aj, check this out:








7. Ken'ichi Matsuyama

Kalo diliat pertama kali sih emang ngga mirip sama sekali. apalagi Aktor asal negeri matahari terbit itu selisih usianya cukup jauh. Tapi kalo diperhatiin lama-lama. . lamaaa banget  #gaje, chingu bakal nemu karakter Kyu dalam diri Kenichi, dingin, pinter dan cuek. terutama cara mandangnya yang wuizzhhh. . tajem abis. pengin bukti paling nyata? Silahkan tonton sepak terjang Kennichi dalam Film Death note sbg si jenius L Lawliet. untuk mengobati rasa penasaran, Author kasih deh pictnya.








8. Kevin Aprilio

Pentolan band Vierra ini juga disebut-sebut mirip Super Junior Kyuhyun. Kevin bahkan sempat mengecat rambunya menjadi pirang (mirip Kyu di mv don't don) demi pujaan hati yang ngefans sama salah satu member BB Korea (tp ngga tau siapa jelasnya). temen2 author jg bilang mereka miripan, y sebelas dua belas lah. 

Mirip kan??

Nah demikian tulisan gaje yg didedikasikan buat Kyuhyun oppa. . tp sekali lg, semua keputusan ada di tangan chingu sekalian. Siapakah diantara mereka yg paling mirip Kyu? makanya kasih suara. (emang pemilu). 
Bye. .bye





Tidak ada komentar:

Posting Komentar